Kejujuran Wahabi





 Sumber gambar : Arrahmah.com
Keterangan : Hartono Ahmad Jaiz pemeluk Wahabi yang taat

Aku seorang Wahabi
Ciriku tanda hitam di dahi
Aku sering ibadah di malam sunyi
Celanaku di atas mata kaki
Kupelihara jenggot ikut Sunnah Nabi
Aku tak tahu Imam Syafi'i
Aku tak tahu Imam Maliki
Aku tak kenal Imam Hanafi
Apalagi Imam Hambali
Aku tafsir al Qur'an dan Hadits sesuka hati
Karena aku tak pernah mengaji
Aku benci Maulid Nabi
Tapi aku suka haul Albani
Hadits dhaif kuingkari karena petunjuk Albani
Tak mengapa aku taklid Albani
Yang penting aku tak taklid Imam Syafi'i
Aku tak mau ikut mahzab Islami
Pokoknya aku bikin mahzab sendiri
Aku bisa mengambil hukum sendiri
Dengan modal buku dari Arab Saudi
Akulah Mujtahid abad ini
Wahai Muslimin, saudara-saudari
Ikutlah Wahabi
Bila tidak, kalian sama saja dengan Kafir Harbi
Tukang bid'ah, tahayul, musyrik, dan ingkar Sunnah
Itulah cap kalian kalau tak ikut Wahabi
Karena aku pembawa peringatan bagi umat ini
Tapi dalam hati wahai akhi
Aku ragu sendiri
Aku tak bisa mengaji
Tapi al Qur'an dan Hadits kutafsirkan sendiri
Kutak mau mengkultuskan Nabi
Tapi kukultuskan Imam Muhammad bin Saudi
Aku tak mau taklid Imam syafi'i
Tapi taklid Albani
Aku tak mau ikut mahzab Islami
Malah bikin mahzab sendiri
Aku senang menghujat orang Sunni
tapi Kafirku sayangi
Kumengaku cinta Nabi tapi kuhancurkan rumahnya
Tuk bangun gedung yang tinggi
Tpi biarlah yang penting aku puas cap musyrik dan mengkafirkan
Aku tak peduli kebenaran yang penting kuikuti kata hati
Ya Allah, bagaimana nasibku nanti

Keterangan :


Wahabi adalah para pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab al Kadzab (1703-1792) yang selalu berbuat onar dan membunuh banyak Muslim. Suriah, Yaman, Libya, Pakistan, Irak, Mesir, dan Afghanistan pun diserang mereka tapi Kaum Khawarij ini tidak pernah menyerang Israel yang telah memunuh ribuan Muslim di Palestina tiap kali Israel menyerang Palestina.

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya di antara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

يَخْرُجُ قَوْمٌ مِنْ أُمَّتِي يَقْرَءُونَ الْقُرْآنَ لَيْسَتْ قِرَاءَتُكُمْ إِلَى قِرَاءَتِهِمْ شَيْئًا وَلَا صَلَاتُكُمْ إِلَى صَلَاتِهِمْ شَيْئًا وَلَا صِيَامُكُمْ إِلَى صِيَامِهِمْ شَيْئًا يَقْرَءُونَ الْقُرْآنَ يَحْسِبُونَ أَنَّهُ لَهُمْ وَهُوَ عَلَيْهِمْ لَا تُجَاوِزُ صَلَاتُهُمْ تَرَاقِيَهُمْ يَمْرُقُونَ مِنْ الْإِسْلَامِ كَمَا يَمْرُقُ السَّهْمُ مِنْ الرَّمِيَّةِ
“Akan keluar suatu kaum dari umatku, mereka membaca Alquran, bacaan kamu dibandingkan dengan bacaan mereka tidak ada apa-apanya, demikian pula shalat dan puasa kamu dibandingkan dengan shalat dan puasa mereka tidak ada apa-apanya. Mereka membaca Alquran dan mengiranya sebagai pembela mereka, padahal ia adalah hujjah yang menghancurkan alasan mereka. Shalat mereka tidak sampai ke tenggorokan, mereka lepas dari Islam sebagaimana melesatnya anak panah dari busurnya.” (HR. Abu Dawud)

__Semoga kita terhindar dari ajaran sesat dan kejam seperti Wahabi dan Syiah__


Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

Belum ada Komentar untuk "Kejujuran Wahabi"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel