4 Ciri Pacar Anda Selingkuh




Sumber Gambar : Lintas-Terbaru.blogspot.com


        Gantengue.blogspot.com | Pacar setia adalah sosok idaman setiap orang. Banyak orang yang ingin punya pacar yang dapat dipercaya tapi justru mereka begitu kecewa. Hal ini bisa disebabkan karena sang kekasih menyukai orang lain. Agar tidak kecewa di kemudian hari, Anda harus tahu tanda pacar Anda selingkuh. Bagaimana ciri-cirinya ? Berikut ulasannya :

1. Tiba-tiba pacar Anda lebih perhatian daripada sebelumnya

        Perhatian yang lebih ditunjukkan kepada Anda agar dia menutupi kesalahannya bahwa dia selingkuh. Ketika Anda bertanya, "Mengapa kamu menjadi perhatian seperti ini ?". Jika dia menjawab tidak sesuai pertanyaan Anda atau dia mengalihkan topik pembicaraan berarti dia punya sosok lain di hatinya.

2. Pacar lebih sering emosi tidak jelas

        Jika dulu dia begitu perhatian dan bersabar untuk berpacaran dengan Anda dan sekarang dia suka marah tanpa sebab berarti dia sudah bosan menjadikan Anda sebagai pacar. Dia sering marah agar Anda ikut emosi sehingga pertikaian akan terjadi. Jika terjadi, dia akan memutuskan hubungan Anda dengannya. Hal ini memudahkannya untuk berpacaran dengan orang lain.

3. Pacar Anda menghubungi Anda sekadarnya

        Salah satu tanda bosan dia dengan Anda adalah dia jarang menghubungi Anda. Jika Anda mengirim SMS, dia malas membalas dengan alasan sibuk. Jika Anda menelponnya, dia akan sering mematikan teleponnya atau jika dia mengangkat telepon, dia malas menjawab dengan alasan tidak ada sinyal.

4. Pacar sering mendengar

        Jika dia mencintai Anda, dia akan memberikan perhatian sepenuh hati. Namun jika rasa cintanya pindah ke orang lain, dia akan selalu menghindar dari Anda dengan berbagai alasan. Bagaimana bisa Anda bersamanya sedangkan pikiran dan hatinya tertuju pada sosok lain ?

        Jika Anda menemukan 4 ciri di atas berarti kemungkinan besar dia telah selingkuh dan membohongi Anda. Untuk apa mempertahankan hubungan jika dia tidak mencintai Anda lagi ?

Penulis : Adi Selamet
Terbit : 27 November 2015
Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

Belum ada Komentar untuk "4 Ciri Pacar Anda Selingkuh"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel