Maret ini, film Red Sparrow akan Dirilis

Penulis : Adi Selamet
Terbit : 2 Februari 2018




2 Maret 2018 nanti, film terbaru Red Sparrow akan tayang di seluruh bioskop dunia. Film ini berkisah tentang gadis cantik dan seksi yang dipaksa sebagai mata-mata berdarah dingin. Gadis Rusia itu dididik oleh Sekolah Sparrow untuk menyerang para tokoh CIA, badan intelijen AS.


Sumber gambar : en.wikipedia.org
 Keterangan : Jennifer Lawrence

Gadis yang bernama Dominika Egorova harus melaksanakan Operación Red Sparrow demi mengamankan Rusia dari para agen CIA yang berbahaya. Dengan kemulusan dan keseksian tubuhnya, Egorova berhasil mengajak para korbannya untuk bercinta demi mendapatkan informasi intelijen yang berharga. Setelah itu, dia akan membunuh mereka.

Berikut info detail tentang film Red Sparrow :

Sutradara : Francis Lawrence

Penulis : Justin Haythe (skenario) dan Jason Mattews (novel)

Produsen : 20th Century

Pemeran : Jennifer Lawrence sebagai Dominika Egorova, Joel Edgerton sebagai Nathaniel Nash, Mary-Louise Parker sebagai Stephani Boucer, Ciaran hinds sebagai Alexei Ivanovic Zvuganov, dan sederet para pemain lainnya

 Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Jason Mattews, mantan anggota CIA. Sebenarnya proyek ini sudah dimulai penggarapannya sejak 2015. Film ini mempertemukan Jennifer Lawrence dengan Francis Lawrence yang pernah mengajaknya bermain dalam dua film yaitu the Hunger Games series dan The Dive.


Sumber gambar : thefederalist.com
Keterangan : Jennifer Lawrence


Link cuplikan film ini adalah https://www.youtube.com/watch?v=oBr0vK8tR5w yang diunggah dengan judul "RED SPARROW Final Trailer (2018) Jennifer Lawrence Thriller Movie HD" yang telah ditonton lebih dari 10. juta 700 ribu kali sejak ditayangkan pada 21 Desember 2017 oleh akun 9 Media.


Pertanyaannya adalah berhasilkah sang gadis untuk menyelesaikan misinya??
Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

2 Komentar untuk "Maret ini, film Red Sparrow akan Dirilis"

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel