Jangan baper! Awas Jatuh Cinta - Armada

Penulis: Adi Selamet
Terbit: Sabtu, 8 Februari 2020



Armada merupakan salah satu grup band pop terkenal di Indonesia. Sejak 2007, Armada sudah mewarnai musik Nusantara.

Dengan nama awal Kertas Band, sekelompok musisi asal Palembang ini sudah menempati hati para pendengarnya.

Dengan lagu Buka Hatimu (2009), Armada mulai dikenal oleh masyarakat. Seminggu terakhir ini, video klip Armada berjudul "Awas Jatuh Cinta" di youtube menambah cinta bagi para idolanya.



Diperankan oleh Yasmin Napper dan Angga Yunanda, video klip ini dijamin bikin kamu terbawa perasaan. Fajar Bustomi dipercaya menjadi sutradara video musik ini.

Dengan durasi 6 menit 25 detik, Awas Jatuh Cinta berhasil ditonton sebanyak lebih dari enam juta orang.



Berikut tayangannya di bawah ini.




Oh ya, saya boleh cerita? Lagu ini mirip dengan kisah cinta saya beberapa waktu lalu.

Saya menyukai teman sekolah dan memang semua cewek sama, malu dan cuek jika ada cowok baik yang mau mengenalnya. Dia juga begitu.

Berhari-hari saya berusaha akrab dengannya dan baru dua tahun kemudian, dia mau menerima saya. Iya menerima saya sebagai teman saja, bukan calon imam 😂

Maaf, saya jadi curhat  😆😆😆

Tonton juga ya:

Video Klip Wali - Dik

Video Klip Sami Yusuf - Asma Allah

Video Klip Ed Shreen - Perfect

Video Klip Wali - Ada Udang Di Balik Batu

Video Klip Alan Walker - Faded
Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

2 Komentar untuk "Jangan baper! Awas Jatuh Cinta - Armada"

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel