Keren! Toko Online ini Punya Segudang Keunikan

Penulis : Adi Selamet
Terbit : Minggu, 28 Januari 2018


Sumber gambar : sabbda.com

Dewasa ini, banyak toko online alias webstore sudah bermunculan di internet. Ada toko-toko online kelas raksasa seperti Bukalapak, Tokopedia, lazada, Olx. etc. Ada pula toko-toko online rintisan dengan modal sedikit.

Di toko online, kita bisa menemukan beragam produk dan jasa. Dari alat rumah tangga, pakaian, obat sampai gawai dan kendaraan juga dijual.

    Buku pun termasuk barang yang dijualbelikan di internet. Dari semua toko buku online, ada satu toko buku online yang masih baru tapi punya keunikan yang belum tentu dimiliki toko online manapun.


Nenavizan.com, namanya. Nenavizan.com merupakan toko online yang mulai aktif menjual buku sejak 20 Januari 2018 yang lalu.

Nenavizan.com itu apa sih?



Nenavizan.com adalah toko online yang menjual buku-buku bagus, enak dibaca, dan pastinya bermanfaat. Tidak cuma buku, Nenavizan.com juga menjual ebook berkualitas dengan format PDF.

PDF alias ebook yang ditawarkan dengan harga Rp. 5 ribu sampai Rp. 20 ribu. Ada loh ebook yang dibuat dan kamu bisa download secara gratis! Asikkan?

    Ebook yang ditawarkan di Nenavizan.com merupakan karya dari seorang blogger bernama Adi Selamet.
Kamu bisa loh memesan ebook dengan topik apa saja. Cuma Rp. 5 ribu sampai Rp. 20 ribu, harga ebook terlalu murah. Tapi manfaatnya loh guys, banyak haha.

Toko
Nenavizan.com ada di mana sih?
Kamu bisa mengunjungi toko online Nenavizan.com. Kamu juga bisa mengunjungi tokonya di facebook loh. Oh ya, toko offline-nya ada di Cirebon, Jawa Barat.

Apakah Nenavizan.com bisa dipercaya?
"Kepercayaan dan kejujuran itu lebih mahal dibanding harga barang yang kita punya. Begitu pula kita tak mudah percaya pada pedagang yang menawarkan dagangannya kecuali dia jujur kan?"

Nenavizan.com termasuk toko online yang bisa kamu percaya loh. Jika toko online lainnya, kita belum tahu nama pemiliknya. Tapi kamu bisa mengenal pemilik Nenavizan.com. Untuk mengenalnya, silakan klik link ini.

Ngapain bengong? Ayo buruan belanja buku. Belanja buku dan ebook berkualitas, bagus, enak dibaca, dan murah, ya cuma di Nenavizan.com ðŸ¤—
Nenavizan.com
 
Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

3 Komentar untuk "Keren! Toko Online ini Punya Segudang Keunikan"

  1. Pegen belajar buku males baca ane

    BalasHapus
  2. Udah saya buat toko online-nya. Banyak buku-buku keren. Tapi, sekarang mayoritas beralih ke visual nih.

    Tapi, gpp. Lanjutkan bro.

    BalasHapus
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel