Asik! Film Black Panther akan Tayang 14 Februari Ini

Penulis : Adi Selamet

Terbit : 6 Februari 2018


Keterangan : Poster Film Black Panther
Film Black Panther merupakan film buatan AS bertema superhero yang diangkat dari komik Marvel dengan judul yang sama. Didsitribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, Black Panther merupakan film ke-18 di Marvel Cinematic Universe. Berikut nama tokoh di balik film Black Panther ini

Sutradara : Ryan Coogler
Produser : Kevin Feige
Bintang utama :Chadwick Boseman sebagai T'challa (Black Panther), Michael B. Jordan sebagai Erik "Killmonger" Stevens, dan Lupita Nyong'o sebagai Nakia

Konon, alasan film ini dibuat untuk menggambarkan keagungan benua Afrika yang jarang dipuji dalam berbagai film Amerika. Black Panther mengikuti kisah pasca "Captain America : Civel War". Nah si tokoh utama yaitu T'challa akan pulang ke Wakanda sebagai raja. Enak ya jadi raja? Hehe.

Meski jadi raja, kekuatan T'challa akan diuji ketika musuh lama datang lagi. Mungkin tidak masalah jika sang raja mati. Tapi sang raja bertarung untuk menyelamatkan Wakanda bahkan dunia.

Black Panther merupakan film AS pertama yang menampilkan orang-orang kulit hitam sebagai para pemain utamanya. Boleh dikatakan, AS sedang mencoba menggambarkan bahwa orang-orang berkulit hitam tak kalah dengan orang-orang berkulit putih lainnya. 



Mau nonton film ini?


Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

Belum ada Komentar untuk "Asik! Film Black Panther akan Tayang 14 Februari Ini"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel