Kuntilanak dan 3 Cowok


Sumber : Gambar-Bergerak.com

        Kuntilanak adalah sejenis makhlus halus berkelamin perempuan  sebagaimana cerita masyarakat. Dia suka tertawa dan sering duduk di atas sesuatu seperti di pohon. Kuntilanak selalu muncul di malam hari agar ditakuti dan terkesan menyeramkan. Tiap malam, kuntilanak selalu berpakaian putih dan berambut panjang sehingga saya menyarankan agar Anda menjauhinya bukan karena seram tapi bau banget. Suatu malam. . . 3 cowok yang masih perjaka berkumpul di Warteg. . .

Bejo : "Eh lu berdua ngapain di sini ?"

Adi : "Kita lagi ngomongin kenangan masa lalu bro"

Tio : "Eh buset. Lu kira kita homo ? Ngomong kenangan masa lalu ?"

Adi : "Yang bilang homo siapa semprul ?"

Bejo : "Brisik ! Gue tanya lu berdua malah berantem padahal kalian akrab di sini sejak 1/2 jam yang lalu."

Tio : "Lu mikirnya kita lagi pacaran ya ? Kita kan lagi cerita saat masih sekolah trus cerita kita yang udah bisa cari uang sendiri."

Bejo : "Yang bilang lu pacaran sama Adi siapa bro ? Gue tanya baik-baik tapi lu sewot. Aneh lu !"

Adi : "Diem deh. Bejo, lu inget kaga Tio di ruang guru ngapain ?"

Bejo : "Kagak. Pasti Tio ada perlu sama guru bro"

Adi : "Bener. Diakan dapet nilai 80 tapi pak Doni kagak percaya makanya dia ujian sendiri di ruang guru hahaha."

Tio : "Ah lu malah cerita ke Bejo !"

Adi : Haha :-D

Bejo : Haha :-D "Jujur bro, gue masih ngakak kalau inget itu" :-D

Tio : "Ah lu. Seharusnya lu bantuin gue napa ? Kan gue kesannya jadi tukang contek -_- Gue belajarnya udah mati-matian, dapet nilai gede eh guru kita kagak percaya. Gue jadi males kalau ketemu guru itu."

Adi : "Gak usah lebay bro. Justru itu jadi kenangan terindah buat lu :-D Lu udah usaha maksimal tapi orang belum tentu percaya karena biasanya lu yang paling sering kena remedial :-D Tapi gue salut bro, lu dapet nilai 80 di ruang ujian tapi lu malah dapet 100 di ruang guru" (y)

Bejo : "Bener Di. Eh lu berdua tau gak orang-orang sekitar ngomongin apa ?"

Tio : "Orang-orang sini pasti suka gosip mulu bro"

Bejo : "Bukan itu. Katanya ada Kuntilanak di ujung sana bro"

Adi : "Biarin aja. Kan dia keluar pas malam doang."

Tio : "Bukan gitu Di. Kuntilanak itu suka makan anak kecil"

Adi : "Kan yang dimakan anak-anak bro. Kita kan udah gede, mana muat di mulutnya" :-D

Bejo : "Lu malah ketawa. Gue serius nih"

Tio : "Ujung jalan yang deket kuburan, jembatan dan ada pohon beringin kan bro ? Ah gue juga tau. Om gue sering liat makanya dia sakit-sakitan terus."

Bejo : "Paman Tio aja sakit Di kalau ketemu dia"

Adi : "Trus kita mau ngapain ? Usir ?"

Tio : "Gue udah lama gak suka sama Kuntilanak bro. Kita gebukin aja yuk bro ? Mumpung kita bertiga dan dia gak ada temennya"

Bejo : "Kuntilanak itu makhluk halus bro."

Adi : "Bejo, sama Waria lu berani. Katanya Kuntilanak itu cewek. Masa iya sama cewek takut ?"

Tio : "Lu ngomong gitu karena lu gak pernah liat bro"

Adi : "Ya udah kita ke sana"

Bejo : "Aduh sorry bro. Gue ada janji sama pacar gue. Dia bisa ngamuk kalau gue gak jadi dateng. Gue pulang aja ya bro."

Tio : "Bejo, tungguin gue !"

Adi : "Tio, lu mau kemana ? Katanya lu berani ? Dia kan mau pacaran. Lu temenin gue usir Kuntilanak dari kampung kita !"

Bejo : "Gue takut bro"

Adi : "Gak usah takut. Kan ada gue di samping lu !"

Setelah mereka sampai. . .

Adi : "Mana bro Kuntilanaknya ? Kagak ada"

Tio : "Pulang aja yuk bro. Gue takut banget nih."

Adi : "Eh Kunti. Kalau lu cantik, buruan ke sini !"

Kuntilanak datang dan tertawa hihihi

Adi : "Katanya lu suka makan anak kecil ya ?"

Kuntilanak : "Mentang-mentang lu udah gede trus lu nantangin gue ? Siapa takut ? Sini maju kalau lu jantan !"

Tio : "Wah wah. Ampun Kunti. Gue gak ikut-ikutan. . Di, gue pulang aje ya Di ? Dia serem banget Di !"

Adi : "Eh eh bro. Jangan lari dong !"

Jantung Adi berdetak kencang dan keluar keringat bau. . .

Kuntilanak : "Temen lu udah kabur. Ayo kita duel !"

Adi : "Gak jadi Kunti. Gue pulang aja deh."

Hihihi. . . [Kuntilanak tertawa]

Adi : "Eh brisik lu ! Gue tinggal baca doa makan, lu pasti kabur !"

Kuntilanak : "Jangan-jangan ! Trus lu mau ngapain ? Perkosa gue ? Ampun-ampun. ."

Adi : "Yang mau perkosa lu siapa ? Mending lu gue pantek pake paku. Biar lu jadi cewek asli" haha :-D

Kuntilanak : " Jangaaaaaaannnnn"

Kuntilanak pun menjadi cewek cantik dan dinikahi Adi. Mereka hidup bahagia. . .

Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

2 Komentar untuk "Kuntilanak dan 3 Cowok"

  1. Hahaha Lucu gan artikelnya, ngakak aku nya gan

    BalasHapus
  2. dilihat dari judulnya agak serem :v eh malah lucu, keren gan

    BalasHapus
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel