Saya dan Blog


Sumber : Forbes.com

          Gantengue - Saya baru pertama kali dengar nama "Internet" saat saya masih duduk di kelas 6 SD (2006-2007) tapi saya baru paham bahwa internet itu sangat bermanfaat dan bisa digunakan untuk mendapatkan ilmu setelah guru TIK (Teknologi, Informasi, dan Komputer) kelas 3 SMP (2009-2010) kami menjelaskan semua hal tentang komputer, teknologi, dan internet tapi tidak menjelaskan apa itu blog.

          Saya berhasil menyelesaikan pendidikan saya di SMP dan melanjutkan ke sebuah SMA selama 3 tahun (2010-2013). Selama itu, kami sebagai pelajar mendapat tugas yang lebih banyak dan terasa lebih susah dari guru-guru kami. Karena saya tak punya banyak buku, saya berusaha menyelesaikan hampir semua tugas saya di warnet. Banyak sekali situs yang dikunjungi saya tanpa ada komentar dari saya meski saya punya email.

          Mayoritas situs yang dikunjungi saya adalah situs yang menggunakan subdomain seperti blogspot.com dan wordpress.com. Ternyata, blogspot.com dan wordpress.com menyediakan blog gratis. Saya tahu blog itu. Saya ingin membuat blog tapi saya tak punya waktu luang dan di daerah saya, hanya ada 1 warnet yang selalu penuh, dan saya juga harus menyediakan tugas sekolah.

          Alhamdulillah, saya berhasil membuat blog pada Rabu, 28 Muharram 1434 Hijriyah (12 Desember 2012) dibantu oleh 2 teman kelas di kantin, dekat kelas kami. Dan, artikel pertama saya adalah tentang Ibnu Sina, Bapak Kedokteran Modern yang diakui seluruh dunia.

Blog pertama saya bernama Adi Ingin Berbagi tentang Islam, Sejarah, para Tokoh, dan pengetahuan lainnya. Seiring berjalannya waktu, saya selalu belajar blogging hanya lewat internet. Thanks for bloggers because them taught me. And then, I will say thanks for readers and givers opinion about my blog.


5 Blog saya :

👉 Istana Review

👉 Nenavizan

👉 Almusiq

👉 Gantengue


Ini cerita saya, bagaimana dengan Anda ?? 😁
Adi Selamet Seorang pendiam yang suka membaca dan menulis secara diam-diam

Belum ada Komentar untuk "Saya dan Blog"

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel yang Anda baca. Pengelola Gantengue tidak bertanggungjawab atas komentar Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel